MISTERI TELEPON OPERATOR HOTEL

                                             

                                            "MISTERI TELEPON OPERATOR HOTEL"





  Ketika Saya Kerja Praktek di salah satu hotel dan saya menjalankan PKL di Departemen F&B service. ada salah satu temen saya yang saya kenal disana dia juga sedang melaksanakan PKL dan dia ada di bagian telepon operator kegiatan yang biasanya dilakukan oleh telepon operator adalah menelpon dan menerima telpon dari tamu yang mau check in dan lainnya. 

Dia bercerita pada saya bahwa dia pernah mengalami hal mistis saat dia sedang bertugass, pada saat itu dia kebagian sip malam tiba-tiba telpon berbunyi dan dia langsung mengakat telpon tersebut pada saat itu di dalam telpon ada seorang tamu yang berbicara bahwa dia minta bantuan untuk memberi tau bahwa kamar sebelah selalu berisik.


    

setelah merima telpon tersebut dia dan petugas belboy memustuskan untuk me ngecek ke kamar tersebut tetapi pada saat dia membunyikan bel kamar yang pada saat itu menelpon berkali kali sama sekali tidak ada yang menjawab. akhirnya mereka kembali ke bawah untuk menanyakan siapa yang chec in di kamar tersebut. tetapi saat dia menanyakan hal tersebut membuat dia kaget dan terkejut karna pada saat petugas front office me ngecek siapa yang check in dikamar tersebut ternyataa tidak ada yang check in dan tidak ada tamu yang menempatinya begitupun dengan kamar sebelah yang dibilang kalo kamar tersebut berisik ternyata dua duanya kamar tersebut kosong.

Seketika dia sangat kaget dan bertanya-tanya siapa yang menelpon dia tadii??

dia merindingg.....

dan Takuttttttttt....

dan masi menjadi misteri apa yang sebenarnya terjadi

Begitulahh cerita misteri yang saya dengar dari temen saya semoga terhibur yaa :)

Jangan lupa komen yaa bila ada request cerita lainn.

Bilas ada yang mau sharing cerita boleh DM di Instagram saya: @panipauziyah

Kunjungi juga blog yang tak kalah menarik;

https://rizya30.blogspot.com/2020/12/sakit-yang-tak-berdarah.html

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW FILM “DUA GARIS BIRU”

Apa yang harus di lakukan saat memulai sebuah bisnis?