DUNIA PERHOTELAN






Pengalaman saya praktek kerja di hotel, saya praktek  dihotel daerah Bandung saya Pkl  selama 4 bulan.

Waktu pertama saya kerja dihotel saya merasa bosan dan malu karna orang yang ada di sana pada tegas, dan saya malu karna harus memakai rok pendek tapi untungnya saya memakai stoking untuk praktek kerja disana.

Banyak pengalaman dan kejadian yang terjadi disana seperti hal nya banyak tamu yang seenaknya kepada pelayan hotel disana walaupun tidak semua tamu hotel seperti itu tapi kita harus berhati hati menyikapi tamu yang memperlakukan kita semena menaa.

Buat kalian yang terjun didunia perhotelan lebih baik berhati hati dalam menyikapi orang lain karna tidak semua orang sama dan lebih menghargai orang lain agar tidak terjadi hal yang tida diinginkann

Begitulah cerita saya yang pernah dengar di dunia perhotelan

Bila ada yang mau sharing cerita boleh DM di Instagram saya: @panipauziyah

jangan lupa kunjungi juga blog yang tidak kalah menarik

https://rizya30.blogspot.com/2020/12/sakit-yang-tak-berdarah.html

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW FILM “DUA GARIS BIRU”

Apa yang harus di lakukan saat memulai sebuah bisnis?

MISTERI TELEPON OPERATOR HOTEL